DPRD Kota Jambi Rapat Paripurna Internal untuk Pembentukan Fraksi Fraksi 2024-2029


Kota Jambi,  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi menggelar rapat paripurna internal dalam rangka pembentukan fraksi-fraksi DPRD untuk masa jabatan 2024-2029. Rapat ini dibuka langsung oleh Pimpinan Sementara DPRD Kota Jambi, Bapak Muhili Amin, SH, di ruang rapat DPRD setempat 26 September 2024.

Sekretaris DPRD Kota Jambi, Bapak Drs. Noviarman, ME, membacakan hasil-hasil yang berkaitan dengan pembentukan fraksi-fraksi tersebut. Dalam rapat ini, para anggota DPRD mendiskusikan pembagian tugas dan wewenang serta strategi kerja untuk periode mendatang. Pembentukan fraksi diharapkan dapat memperkuat fungsi pengawasan dan legislasi DPRD serta meningkatkan sinergi antar anggota.

Pimpinan Sementara, Bapak Muhili Amin, menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antar fraksi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi Kota Jambi. Ia juga mengingatkan semua anggota untuk tetap fokus pada kepentingan masyarakat dalam setiap langkah yang diambil.

Rapat paripurna ini menjadi langkah awal bagi DPRD Kota Jambi dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan lebih efektif, serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 

Belum ada Komentar untuk "DPRD Kota Jambi Rapat Paripurna Internal untuk Pembentukan Fraksi Fraksi 2024-2029"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here