Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Peralatan dan SPP Program Dumisake Pendidikan di Merangin

 

Jambi - Diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH sebanyak 552 siswa SMA, SMK dan SLB di Kabupaten Merangin menerima bantuan Dumisake Pendidikan 2024.
Penyerahan bantuan Dumisake Pendidikan berupa peralatan sekolah dan bantuan biaya SPP ini berlangsung di SMK Negeri 2 Merangin, Nalotantan, Kabupaten Merangin, Selasa (06/08/2024).

Rincian penerima bantuan Dumisake Pendidikan untuk Kabupaten Merangin 2024 ini yakni siswa SMK 165 orang, SMA 366 orang dan siswa SLB 21 orang.
Bantuan Dumisake Pendidikan untuk siswa kurang mampu tersebut tidak hanya diterima siswa sekolah menengah negeri, tapi juga bantuan biaya SPP siswa sekolah swasta.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, Dumisake bantuan pendidikan yang diberikan adalah bentuk kehadiran pemerintah ditengah siswa tidak mampu agar mendapatkan pendidikan yang layak.

“Ini (Bantuan Dumisake pendidikan) adalah bukti kehadiran pemerintah untuk mendukung pendidikan siswa kita yang kurang mampu agar mendapatkan pendidikan yang layak. Kita memberikan dorongan untuk siswa-siswi sekalian agar semangat belajar,” kata Al Haris.

“Gunakan bantuan ini dengan baik, kepada sekolah saya titipkan anak-anak kita ini. Mereka harus punya masa depan, mereka adalah penerus kita semua, mereka harus punya bekal ilmu pendidikan yang baik,” tambah Al Haris.

Penyerahan bantuan Dumisake Pendidikan oleh Gubernur Al Haris didampingi langsung Kadis Pendidikan Syamsurizal dan para pejabat eselon II Pemprov Jambi dan Pemkab Merangin.

Sebelum di Kabupaten Merangin, bantuan pendidikan Dumisake sudah diserahkan Gubernur Al Haris untuk Kabupaten Sarolangun, Batang Hari dan Muaro Jambi. (Red)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Peralatan dan SPP Program Dumisake Pendidikan di Merangin"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here