Gubernur Al Haris Lantik 1.200 Tim Pemenangan Haris-Sani Muaro Jambi

 

Jambi - Pasangan patahana calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris dan Abdullah Sani secara resmi melantik 1.200 orang tim pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Muaro Jambi di Ratu Convention Center (RCC), Minggu (04/08/2024).

Pelantikan tim kabupaten, korcam, kordes, supik gendis, tim Milenial dan relawan Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi ini turut dihadiri sejumlah tokoh.

Diantaranya hadir Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017-2023 Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Mantan Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir.

Salma Mahir yang menjadi Ketua DPRD Muaro Jambi periode 2014-2019 itu dipercaya memimpin tim supik gendis Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi.

Tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi dikomandoi Deki Nander (Bujang) sebagai Ketua dan Ahmad Gani sebagai sekretaris tim pemenangan.

Al Haris didampingi Abdullah Sani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan Haris-Sani yang sangat antusias untuk kembali berjuang di Pilgub Jambi 2024.

Al Haris berharap dengan kerangka tim yang padat untuk menghadapi Pilgub Jambi 2024 ini, Haris-Sani kembali memang di bumi Sailun Salimbai Muaro Jambi.

“Kami tidak bisa berkata-kata pada hari ini, selain berterima kasih. Waktu kita singkat, 27 November 2024 kita pemilihan, mari kita berjuang, dulu 2020 Haris-Sani menang di Muaro Jambi meski dengan tim yang sederhana, kali ini tim lebih besar. Tugas kita tim bekerja, lebarkan sayap tim, dengan cara politik santun beretika. Saya ingin Jambi tetap aman dan kondusif,” kata Al Haris.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi Deki Nander atau yang juga dikenal dengan Bujang mengajak semua tim untuk bahu-membahu untuk kembali memenangkan Haris-Sani di Muaro Jambi.

“Kami bangga terharu dan terima kasih atas kepercayaan ini, ini adalah tanggungjawab besar kami, ini Insyaallah akan kami pegang teguh. Kami mengharapkan kepada tim pemenangan mari kita bertekad dengan keikhlasan insyaallah perjuangan kita berhasil,” katanya. (Red)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Gubernur Al Haris Lantik 1.200 Tim Pemenangan Haris-Sani Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here